News & Articles

Di Tengah Keriuhan Kota Jakarta, Hunian ini Tawarkan Kemudahan Hidup

Jakarta - Tinggal di jantung kota Jakarta bisa jadi menyenangkan. Kalau Anda berpikir hidup di Jakarta tidak nyaman karena panas, penuh polusi, dan macet, sehingga Anda sulit mendapatkan kenyamanan dalam melakukan kegiatan sehari-hari, Anda keliru. Sebab, faktanya ada satu kawasan hunian di pusat ibu kota yang justru menyediakan lingkungan yang berlawanan dari dugaan Anda tersebut.

Avania Residences, Sebuah kawasan hunian premium yang mengusung konsep mixed use development dan berlokasi di area segitiga emas Jakarta, tepatnya di Jalan Gatot Subroto. Avania Residences adalah hunian ideal bagi Anda yang mendambakan hidup berkualitas di tengah kota Jakarta.

Mari kita simak apa saja keunggulan Avania Residences berikut ini sehingga bisa menjadi pilihan ideal untuk Anda.

Lokasi strategis

Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan tentu sungguh sangat strategis. Akses transportasinya begitu mudah untuk menuju kawasan bisnis Sudirman dan Mega Kuningan, hanya dalam hitungan menit. Termasuk juga pintu tol dalam kota yang begitu dekat sehingga Anda tak perlu bersusah payah menuju Bandara Halim Perdanakusumah maupun Bandara Soekarno Hatta.

Selain Jalan Gatot Subroto, akses masuk ke kawasan Avania Residences juga bisa melalui Jalan Widya Chandra. Dengan akses ini Anda tak perlu bingung melintasi sistem ganjil-genap untuk sekadar ngopi ke deretan kafe di Jalan Senopati, atau menghadiri lunch meeting dengan mitra bisnis di hotel bintang lima di kawasan SCBD.

Tak hanya itu. Fasilitas umum seperti sarana pendidikan, layanan kesehatan, dan pusat komersial juga hanya selangkah dari Avania Residences, membuat Anda tidak perlu membuang waktu untuk memenuhi kebutuhan hidup Anda dan keluarga.

Mixed use grand design

Kawasan Avania Residences didesain dengan mempertimbangkan kenyamanan penghuninya sehingga Anda akan mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik. Harmonisasi antara struktur bangunan dan lingkungan alam dirancang sedemikian rupa sehingga dapat mengubah panasnya udara Jakarta menjadi lebih sejuk dan segar.

Berdiri di area seluas 1,8 Ha, kawasan Avania memiliki 2 tower untuk apartemen dengan total unit sebanyak 621 unit, dan 1 tower untuk perkantoran. Tata letak tower-nya pun didesain secara khusus sehingga Anda tetap bisa menikmati pemandangan langit Jakarta tanpa terhalang tower yang lain.

Avania Residences juga menyediakan fasilitas ruang terbuka yang sengaja didesain tak hanya untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni, tapi juga bisa dimanfaatkan untuk relaksasi, mencari inspirasi, dan mempermudah sosialisasi antar-penghuni.

Di sini Anda bisa memanfaatkan Lap Pool, Aqua Gym, dan Jogging Track dengan desain khusus untuk meningkatkan kesehatan dan menjaga kebugaran. Anda juga bisa mengajak anak-anak bermain dan bergembira di Play Park yang pastinya menyenangkan.

Kemudahan dalam genggaman

Anda tidak akan lagi lupa mematikan lampu dan AC karena buru-buru berangkat kerja. Semua peranti elektronik di masing-masing unit ada di bawah kendali suara Anda melalui voice control system atau melalui aplikasi di smartphone Anda. Hanya perlu perintahkan apa yang Anda inginkan, dan semuanya akan 'patuh'.

Tak hanya itu. Setiap unit apartemen di Avania Residences juga dilengkapi dengan smart light dan smart AC. Dan untuk menjamin keamanan Anda, sudah terinstal pula IP camera, panic button, dan smart door lock yang bisa diakses dengan OTP (on time password) sehingga tingkat keamanan & kenyamanan Anda lebih tinggi.

Kolaborasi kelas dunia di balik proyek Avania Residences

Sejumlah expertise kelas dunia di bidangnya bergabung untuk melahirkan Avania Residences. Adalah Astra Property dan Hongkong Land yang menjadi pengembang dengan track record membanggakan. Astra Property sendiri berkomitmen penuh untuk menaikkan standar properti menjadi lebih berkualitas yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Dalam waktu tiga tahun, Astra Property telah mendirikan lima unit usaha properti di bidang pengembangan properti, manajemen, dan investasi properti.

Hongkong Land merupakan grup investasi, manajemen dan pengembangan properti terdaftar terkemuka. Grup ini memiliki dan mengelola lebih dari 850.000 meter persegi. kantor premium dan properti ritel mewah di kota-kota besar Asia, terutama di Hong Kong, Singapura dan Beijing. Grup ini juga memiliki sejumlah proyek perumahan, komersial, dan mixed-use development berkualitas tinggi yang sedang dikembangkan di kota-kota di seluruh Tiongkok Raya dan Asia Tenggara.

Di Indonesia, kolaborasi keduanya telah sukses mengembangkan sejumlah properti di antaranya Anandamaya Residences, Asya dan Arumaya di Jakarta. Untuk Avania Residences, Astra Property dan Hongkong Land menggandeng konsultan kelas dunia, di antaranya Skidmore, Owings & Merrill (SOM) New York sebagai lead architecture Avania Residences banyak mendesain gedung-gedung tinggi di dunia, salah satunya adalah Burj Khalifa yang merupakan bangunan tertinggi di dunia saat ini. Ecoplan untuk konsultan lansekap, dan Index untuk konsultan desain interior.

Mempertimbangkan berbagai keunggulan tersebut di atas dan juga kredibilitas para profesional di baliknya, tentunya Anda tak akan ragu untuk segera menginvestasikan dana mulai Rp 1,5 miliar untuk memiliki hunian eksklusif di lokasi dan lingkungan berkelas di Avania Residences. Karena dengan begitu, kualitas hidup di Jakarta untuk masa depan Anda akan lebih terjamin.

So, jangan ragu untuk melangkahkan kaki ke Marketing Gallery Avania Residences di mal Pacific Place Lantai 2, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52- 53, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Anda juga bisa menghubungi (021) 579 3839 atau 0811 9710 8000 (WA).